I'm Come Back


Assalamu’alaikum para pembaca *berharap ada yang baca*

Whuaaaah…. Sudah lama sekali aku ga ngepost euy. Hihi. Kasiaan di anggurin gitu saking sibuknya. *sok sibuk* Hmm kangen, kangen, kangen, kangen sama BOLA. Pengen banget bisa ketemu mereka. Kebayang deh serunya kalau sama mereka. *ga ada kalian ga rame guys!* Mulai dari ketawa bareng, celotehan mereka, canda2an mereka, curcol sampai curhatan bareng *sesi serius*, makan bareng, nonton bareng, semua deeeeeh!!!! Eniwey, bener-bener udah lama ga ketemu mereka. Terakhir kapan yaa, dua bulan yang lalu atau sebulan yang lalu. *maunya?* Lupa saya -.-

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Oia, ada kabar gembiraaaa dari BOLA. Lalita Khairunnisa, Dyah Kartika Utami, dan Faradhina Akbarini Faisya di terima di FK. Yuhuuuu!!! Cadok-cadok tersayang :* Semoga bisa jadi dokter yang baik dan bermanfaat untuk orang banyak. Aamiin ya Allah. Seneng deh, Mam Unnie diterima di FK Undip, Dee diterima di FK Unila, Fara diterima di FK UPN, Ify diterima di Hukum UP, Farid diterima di Komunikasi UP, cuma Ridho di mana ya? Dia ga kasih-kasih kabar niiih. :(( Payah deh ah, sahabat sendiri ga tau. *Jarang ketemu and ngobrol Om sih yaa, kalau akunya ngefans Lady Gaga pasti bisa seru2an deh. Hihi*. Aku?? Aku?? Pengen banget-banget tau emang aku kuliah di mana?? Haha. *diem* Okeeee, aku sendiri alhamdulillah kuliah di Politeknik Telkom jurusan Teknik Komputer. Klop banget kan sama jurusan aku pas di SMK?? *ting* *kedipin sekolah Hiiii* wkwkwk.

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Well, segini dulu deh nulisnya yaa?? Nanti di terusin lagi. Semoga ada mood buat ngepost *ketahuan deh aslinya* Hehe *jadi malu*.
Udah jam 9 lewat!! Gawat, besok harus ke kampus masuk jam 7 buat Leadership Training. Ga boleh telat. Okee deeeh. Udahan nulisnya... babaaaiiiiiiii....... :)))

Wassalam ^_^

Comments

Popular posts from this blog

Menampilkan Sinyal Menggunakan MATLAB

Pengolahan Sinyal Digital - Teori Dasar

Belajar Arduino - Menyalakan Lampu LED