Anime Favorit ku~~ XD

Tahun 2014, bulan Mei. Semester empat sedang berlangsung. Tapi tetap saja masih suka nonton anime. Padahal inginnya berhenti dulu, fokus sama kuliah yang banyaaaaaak praktikum, presentasi, dan laporan. Haha! Mungkin nonton anime benar-benar menjadi hobi. Terlebih saat makan. Entah makan siang atau malam, baik di kamar kosan atau di lab. Biasanya mah makan sambil nonton anime.
Nah, ini anime yang lagi aku suka tonton :


1. Tamako Market

Ceritanya tentang kehidupan anak pembuat mochi di'Tama-ya Usagi-yama Shopping district. Suka karena gambarnya kawaii ^^, ceritanya bagus. Suka sama polosnya Tamako, persahabatan Tamako-Midori-Kanna, dekatnya orang-orang di Tama-ya Usagi-yama Shopping district, cerita Tamako-Mochizo. Lagi suka cerita yang ga engga berat, santai. Hehe.

Orang-orang di Tama-ya Usagi-yama Shopping District :)



Tamako - Midori - Kanna



Tamako dan Mochizou




Mochizou. Ah iya, Mochizou dan Tamako rumahnya berhadapan. Kalau mau ngobrol malam-malam mereka pakai telepon benang. XD Kenapa? Karena ayahnya Tamako kurang suka dengan Mochizou. Mungkin karena Mochizou anak penjual mochi yang jadi saingan toko mochi ayahnya Tamako.



2. Mikakunin de Shinkoukei

Namanya juga anime, ga ada yang salah kalau agak aneh. Haha. Mikakunin de Shinkoukei kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia artinya "Bertunangan dengan orang tak dikenal". Suka karena gambarnya kawaii ^^, ceritanya juga bagus.

Oh iya, ceritanya tentang Yonomi Kobeni seorang gadis biasa yang disayang banget sama kakaknya Yonomi Benio. Kobeni ini murid biasa di sekolah beda banget sama Benio yang populer dan ketua OSIS di sekolahnya. Pada hari ulang tahunnya yang ke-16, Kobeni bertunangan dengan Mitsumine Hakuya, anak laki-laki usia yang sama seperti dirinya.

Hari-hari Kobeni banyak berubah semenjak Hakuya dan adiknya yang masih SD tinggal bersama mereka. Ibunya Hakuya kawaii banget, kelihatan seperti kakak perempuannya Hakuya XD. Haha! Cerita yang banyak lucunya mulai tingkah Benio, adiknya Hakuya, Hakuya, dll. Endingnya juga bikin seneng! Ah iya, di awal aku bilang "aneh" ya? Soalnya, Hakuya itu aslinya roh yang wujud aslinya seekor anjing. Jadi? Tonton aja sendiri yaa :P Haha


Benio - Kobeni - Adikknya Hakuya



Hakuya. Jarang banget liat dia senyum, seringnya tanpa ekspresi.



Hakuya - Kobeni. Hakuya seneng banget megang kepala Kobeni.



3. Gochuumon wa Usagi Desu ka

Ah, ini mah ga usah di tanyaaaa. Loliiii!! Banyak karakter loli-kawaii :3 Ceritanya tentang Cocoa yang baru tiba di sebuah kota dan sampai di kafe kelinci. Ternyata di sanalah tempat tinggal baru dia selama sekolah di kota itu. Di cafe kelinci dia bertemu gadis kawaii, Chino ^^.

Lihat Cocoa seperti bercermin! Ga bisa pergi ke tempat yang baru akan dikunjungi, pasti nyasar, suka memikirkan hal-hal kecil. Haha. Kalau Lize sisi lain diriku. *Laah, emang punya berapa sisi kepribadian? :p*


Kawaii semuaaa XD




Hontou ni kawaii desu~~ :3 ^^




Opening ;)




Cocoa



Oke, mungkin segitu dulu yang aku bahas yaa.. Sampai di postingan tulisan nanti~~ ^^ :)
Alhamdulillah :)

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menampilkan Sinyal Menggunakan MATLAB

Pengolahan Sinyal Digital - Teori Dasar

Belajar Arduino - Menyalakan Lampu LED